Surat Cinta Sahabat van Holland sampai di Bima, Nusa Tenggara Barat, Indonesia

Belanda, 15 Maret 2014

balasan

Balasan Surat Cinta Sahabat van Holland dari SDN Impres Baku

Horai!! Setelah penantian setelah satu bulan lamanya, kartu pos dari teman-teman pelajar Indonesia di Belanda sampai ke tangan adik-adik pelajar di Bima, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Dari satu kata kunci berupa mimpi, Sahabat van Holland mengajak teman-teman pelajar Indonesia di Belanda untuk menebarkan inspirasi kepada adik-adik yang sedang bersekolah di tanah air dalam bentuk kartu pos.

Dengan kartu pos ini PPI Belanda berharap dapat memberikan secercah inspirasi kepada adik-adik pelajar di Indonesia untuk terus bermimpi dan berusaha mewujudkan mimpi-mimpi tersebut. Karena berbagi itu indah dan dengan hal yang kecil, kita bisa berusaha untuk memberikan semangat demi Indonesia yang lebih baik ke depan.

Sahabat van Holland edisi perdana dalam kepengurusan ini dimulai dari bulan Januari 2014. Bima, Nusa Tenggara Barat adalah kota pertama  yang akan menerima kartu pos inspiratif dari sahabat-sahabat Indonesia di Belanda.

Pada Akhir Februari 2014, Kartu pos edisi perdana ini telah sukses diterima oleh sahabat kami di Bima, Nusa Tenggara Barat dan siap didistribusikan ke 9 sekolah di Bima. Dalam edisi perdana ini, telah terkumpul sekitar 100 tulisan inspiratif dari pelajar Indonesia di Belanda. Tiap-tiap kartu pos berisi tulisan yang mengisahkan sebuah kisah, sebuah mimpi, sebuah semangat, sebuah inspirasi dan sebuah doa untuk generasi Indonesia masa depan yang cemerlang.

Kami  berharap agar lilin-lilin kecil ini tetap akan besinar dan semakin berkobar dengan semangat yang tertuang dalam kartu pos-kartu pos menjadi layaknya obor yang menjadi semangat mereka untuk menggapai mimpi.

Nantikan gelombang Sahabat van Holland berikutnya dan mari bersama-sama mengobarkan semangat dan menebarkan inspirasi untuk adik-adik kecil kita dari negeri kincir angin ini

Translate »
%d bloggers like this: