Kartu Pos Sahabat Van Holland dalam Perjalanan ke Paser Kalimantan Timur

Utrecht, 21 Mei 2014 – Memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional, PPI Belanda bekerja sama dengan PPI Kota dan masyarakat Indonesia di Belanda mengirimkan kartu pos motivasi untuk adik-adik yang bersekolah di Paser, Kalimantan Timur, Indonesia. Edisi kedua dari pengiriman kartu pos yang diusung oleh infokom PPI Belanda ini bernama Sahabat van Holland PPI Belanda. Selain kartu pos dari PPI Belanda, PPI Taiwan juga ikut bergabung pada momen ini bersama-sama menebar motivasi dan inspirasi melalu kartu pos yang dikirimkan ke teman-teman yang bersekolah di Tulang Bawang Barat, Lampung, Indonesia.

Untuk pengiriman ke Paser, Kalimantan Timur, terdapat kurang lebih 100 kartu pos berisi tulisan inspiratif dan motivatif yang telah terkumpul dari mahasiswa, warga Indonesia dan mahasiswa Internasional di Belanda. Setiap kartu pos berisi kisah-kisah yang sangat unik, penuh semangat, mimpi, inspirasi dan doa agar generasi Indonesia di masa depan dapat membawa Indonesia lebih baik kedepannya.

Semua kartu pos ini diperkirakan sampai di Paser, Kalimantan Timur pada akhir bulan Juni 2014 dan akan didistribusikan ke kurang lebih 10 sekolah di Kabupaten tersebut.

 

 

 

Translate »
%d bloggers like this: