PPI Belanda 2015/2016

PPI Belanda yang memiliki fungsi sebagai representasi pelajar Indonesia di Belanda juga berperan sebagai wadah aspirasi pelajar Indonesia di Belanda, wadah sinergi PPI kota yang ada di Belanda, dan juga bertanggung jawab memberikan fungsi advokasi bagi pelajar Indonesia di Belanda. Selain itu, berpegang pada nilai sejarah yang dimiliki oleh PPI Belanda, organisasi ini juga memiliki tanggung jawab moral untuk terus berkontribusi aktif bagi Indonesia.

Pada periode 2015/2016 PPI Belanda memiliki dua tantangan yang cukup besar, tantangan internal dan juga tantangan eksternal. Tantangan internal yang paling utama adalah bagaimana menjadikan PPI Belanda memiliki sistem yang baik secara organisasi dan juga memiliki dasar bergerak yang jelas. Hal ini diejawantahkan dalam kebutuhan untuk melakukan amandemen AD/ART PPI Belanda sebagai dasar pijakan PPI se Belanda dan juga membuat sistem organisasi yang baik di internal PPI Belanda itu sendiri. Sementara untuk tantangan eksternal, PPI Belanda memiliki tanggung jawab moral untuk terus peduli dan memberikan kontribusi untuk bangsa Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari aspirasi pelajar Indonesia di Belanda yang mengharapkan agar PPI Belanda tidak hanya aktif ke dalam saja, tetapi turut serta pula dalam menunjukkan kontribusinya untuk Indonesia.

Untuk menjawab tantangan ini, dibutuhkan suatu sistem organisasi yang kuat dan juga program yang sesuai dengan karakteristik PPI Belanda. Perombakan sistem organisasi dan juga mekanisme kolaborasi yang harus terus menjadi nilai PPI Belanda juga merupakan sebuah kebutuhan untuk menciptakan sistem organisasi yang kuat. Selain itu, diperlukan juga cara yang kreatif, inovatif, dan unik untuk digunakan sebagai sarana membangun kepedulian pelajar Indonesia di Belanda. Keberadaan PPI Belanda juga patut dirasakan oleh pelajar Indonesia di Belanda sebagai sarana aspirasi dan juga advokasi pelajar Indonesia di Belanda.

Nilai kepedulian terhadap sesama pelajar Indonesia di Belanda dan juga kontribusi aktif terhadap tantangan bangsa merupakan nilai yang harus ada dalam setiap nafas PPI Belanda. Nilai itu lah yang menjadi bahan bakar semangat gerak PPI Belanda menjadi organisasi yang berdedikasi untuk pelajar Indonesia di Belanda, dan juga untuk Indonesia. Nilai itu lah yang menjadikan PPI Belanda 2015/2016 yang terus berdedikasi untuk Indonesia.

Struktur Organisasi PPI Belanda 2015/2016

org ppi

Sekretaris Jendral
Sekretaris Jendral
Ali Abdillah
« 1 of 8 »
Kepala Bidang Pelayanan
Kepala Bidang Pelayanan
Andita Rahmi Faradina
« 1 of 9 »
Kepala Bidang Kominfo
Kepala Bidang Kominfo
Hatta Bagus Himawan
« 1 of 9 »
Kepala Bidang Kajian dan Pergerakan
Kepala Bidang Kajian dan Pergerakan
Muhammad Yorga Permana
« 1 of 9 »

 

 

9 comments

  1. Smdak-cab what I was looking for-ty!

  2. I am totally wowed and prpaered to take the next step now.

  3. You get a lot of respect from me for writing these helpful arltsiec.

  4. Well I guess I don’t have to spend the weekend finriugg this one out!

  5. Never would have thunk I would find this so insebpinsadle.

  6. Wow! Great to find a post kncnoikg my socks off!

  7. This ineuodrcts a pleasingly rational point of view.

  8. Fish has shot too well over his career to be included. This is a stat meant to represent offensive ineptitude, and to me, Snow is at the top. He had absolutely no driving ability, AND teams literally left him alone from 10-12 feet, daring him to make short jumpers.

  9. Belle ricette!!!Ti pare possibile che oggi abbia acquistato una, dico 1, confezione con 2 bustine di zuppa di miso istantanea a 6,70 euro?????A volte mi sembra che la macrob. sia solo per ricchi, è assurdo il prezzo di alcuni prodotti biologici!!!Spero di trovare altre fonti…ma dove abito a volte è complesso

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »
%d bloggers like this: