Detil Acara
Tanggal:
22 Mei, 2013 – 17:00 – 19:00
Lokasi:
Vrijhof Lawn, University of Twente
(pelataran antara gedung Vrijhof dan danau dimana terdapat jam besar tenggelam)

Makanan Indonesia sudah terkenal kelezatannya seantero Belanda. Melalui event tahunan Indonesian Food Festival 2013 ini, PPI Enschede bermaksud memperkenalkan kembali makanan Indonesia ke publik internasional dan juga masyarakat Indonesia di Belanda yang mungkin rindu akan cita rasa nusantara.

Dengan mengusung tema Colorful Indonesia, PPI Enschede mengundang mahasiswa dan masyarakat Indonesia di Belanda untuk menghadiri Indonesian Food Festival 2013, yang akan diselenggarakan pada hari Rabu 22 Mei 2013, pukul 17 – 19, di Vrijhof Lawn University of Twente. Selain tidak dipungut biaya masuk acara, pengunjung juga dapat menikmati minuman secara cuma-cuma.

Sesuai dengan tema acara yang diusung, kami akan menyediakan makanan dan minuman dengan berbagai warna yang menarik, tentunya dengan pewarna makanan alami. Makanan utama bisa didapatkan dengan harga 5 €, makanan ringan 1,5 €, dan pencuci mulut 1 €.

Nikmati Nasi kuning komplit, Sate Ayam + lontong, Gado-gado, dan Nasi rames sebagai menu makanan utama.
Selain itu kami juga menyediakan makanan ringan seperti Klepon + sosis solo, Klepon + risoles, Klappertaart, Tahu isi, Lovis, Dadar gulung, Onde-onde, lumpia, Pisang coklat dan Martabak.
Sebagai pencuci mulut kami juga menyediakan Es pisang ijo, Es campur dan Es cendol.

Ikuti juga lomba makan kerupuk, lomba makan nasi kuning dan lomba makan gado-gado pedas! Yang tercepat akan mendapat hadiah menarik.
Acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan Tari Saman dan Flash Mob Tari Nandak Betawi.

Bagi yang ingin bergabung dengan acara ini dan ingin membeli kupon presale untuk menghindari antrian pada hari acara, dapat mengirimkan email ke aska.cikos@gmail.com dengan menuliskan nama lengkap dan berapa banyak kupon yang dibutuhkan untuk setiap menu makanan utama, makanan ringan dan pencuci mulut. Kami akan mengirimkan informasi lebih lanjut tentang pembayaran kupon.

Kami tunggu kehadiran teman-teman di acara IFF 2013 !

Translate »
%d bloggers like this: