We Connect Diary : PPI Kota Den Haag


Diary of PPI We Connect: Kunjungan ke PPI Kota Den Haag

Oleh Wegit Triantoro, Divisi Sahabat Kota PPI Belanda

210117_we-connect-diary_ppi-kota-den-haag

Halo! Kali ini saya ingin bercerita tentang kunjungan PPI Belanda dalam proker PPI We Connect ke kota Den Haag. Lebih tepatnya, kami selaku perwakilan PPI Belanda yang terdiri dari Leci, Wegit, Amel, Anan dan tentunya Bapak Sekjen, Fariz, berkunjung ke markas teman-teman dari PPI Kota Den Haag (KDH). Kalian tau nggak kalau di Den Haag itu ada dua PPI Kota? PPI Kota Den Haag yang anggotanya adalah pelajar Indonesia yang studi di jenjang S2 dan S3, juga PPI Den Haag yang anggotanya adalah pelajar jenjang S1.

Pada kesempatan kali ini, tim PPI Belanda melawat ke Gedung Perkuliahan ISS, Erasmus University yang berlokasi di Den Haag. Kunjungan disambut hangat oleh teman-teman PPI KDH yang dipimpin oleh Afif selaku Ketua dan Romas selaku Presidium. Diskusi dimulai sekitar pukul 12 siang waktu setempat dengan topik perbincangan mengenai kolaborasi program kerja bersama antara PPI KDH dan PPI Belanda. Diskusi berjalan hangat dan lancar diselingi dengan canda tawa hingga tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Kami pun memberhentikan diskusi sejenak untuk melaksanakan solat Dzuhur bagi yang muslim, dilanjutkan dengan menyantap makan siang yang disediakan oleh teman-teman PPI KDH. Luar biasa! Masakannya pun dimasak sendiri oleh rekan-rekan PPI KDH loh, serasa makan di Indonesia hehehe.

Usai diskusi, kami menutup kunjungan ini dengan berfoto bersama. Semoga kerja setahun ke depan antara PPI Belanda dan PPI KDH bisa berjalan harmonis dan memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia. Sekiranya itu dulu saja cerita singkat mengenai PPI We Connect ke Kota Den Haag. Nantikan cerita selanjutnya ya! 

One comment

  1. Yeah, Scream is a really fun show. Spike decided to skip this year (decisions WELL beyond my pay grade). Too bad, I’d be working on it right noufeopH.wlly we’ll be back this time next year!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »
%d bloggers like this: